MANTERA PELET @ COPYRIGHT 2009 MANTERA PELET: MANTERA PELET

Kamis, 17 September 2009

MANTERA PELET

Penjelasan Ringkas

ILMU PUTER GILING SUKMA

Ada beberapa tahun Ilmu Puter Giling Sukma ini kibayu posting di Dunia Maya, tak sedikit pengunjung menjadikan ilmu ini sarana solusi menyelesaikan problem asmaranya yang terancam kandas. Sangat menyedihkan memang seandainya orang yang kita impikan tidak memberi respon, bahkan karena kebenciannya pada diri kita akhirnya dia bersikap cuekin kita. Semua itu disebabkan “ si Dia” benar-benar tidak menyukai kehadiran kita. hal ini sering terjadi apalagi di era modrenisasi seperti sekarang, melihat penampilan kita tidak semewah orang lain, juga karena kita dari golongan bawah maka si Dia melihat kita hanya sebelah mata. Bukan itu saja, yang tadinya pacar kita golongan yang setia… eeh… belakangan berpaling kepada yang lain.

Anda jangan khawatir, apabila anda mengalami pengalaman seperti itu segeralah melakukan intropeksi diri kemudian ber ikhtiar jangan cepat jemu agar si idaman kembali kepelukan anda. Pernah suatu waktu seorang gadis usia sekitar 30-an tahun datang kepada saya dan menyampikan bahwa calon suami yang akan menikahinya beberapa minggu lagi tergila-gila kepada wanita lain, bahkan si cowok menyampaikan akan menggagalkan peresmian perkawinan mereka. Dengan rasa prihatin saya kemudian mengijazahkan ilmu puter giling sukma kepada gadis tersebut. Beberapa minggu kemudian saya mendengar kabar gadis itu telah menikah dengan cowok idamannya. Kisah itu akan terjadi kepada siapa saja seandainya kita kurang mawas diri.

Namun untuk maksimalnya keilmuan ini anda sebaiknya menghubungi KIBAYUSEJATI PEWARIS TUNGGAL ilmu ini, karena didalam rapalan mantra yang tercantum didalam artikel INI belumlah sempurna. Disamping itu, ilmu apabila diamalkan tanpa ijazah oleh penghusada di ibaratkan perahu tak berkemudi, dapat mudah terguling , karam, terhempas ombak samudra yang tak ada batas. Ahirnya, bukannya tuah/ keberuntungan yang didapat tetapi penyakit yang datang melanda diri. Cinta tak datang penyakit tak pergi.

inilah Ilmu Puter Giling Sukma beserta tata cara penggunaanya belum versi lengkap:

“ Bismillahhirrohmanirrohim
Lenggek-lenggek lakuku
… … … … … … … … … … … … … … … … … … … … … … … ..… …
Seblak-seblak lambean
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
jabang bayine… … … .( sebutkan nama orang yang dituju)
Lemu turu
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — -
Nang kene wes tak sediani kasur bantal guling
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — -
Nak kuwe turu mengkurep aku nang isormu
Lalio — — — — — — — — — — — — — — — — — — — -
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –
Teko welas-teko asih jabang bayi… .( sebut nama orang yang dituju)
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
nek nggak kepetok aku.
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — -
Yarohmanu Yarohimu
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — -”

Caranya:
Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi: “ Niat isun adus ing banyu — — — — — — – , badan isun murup — — — — koyo — — — — — — — – , byar padang — — — — — — — — - — — — — — — kersaning Allah.” ( baca 3x sebelum mandi keramas) .

Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen trasi kemudian bacalah “ Ilmu Puter Giling Sukma” 3x / 5x / 7x .

Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: “ Bukan — — — — — — — — — — — — — — — — — -jantung— — — — — — — — – abang bayi… ( target) ” .

lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.

Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan.

Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih! ! !

Baca Dibawah Ini

Anda akan menuju ke file formulir pendaftaran
Bila anda setuju, silakan lanjutkan isi formulir pendaftaran yang telah disediakan Untuk melanjutkan isi formulir

KLIK DAN ISI FORMULIR INI UNTUK BERBAGI:

Klik Formulir
Jika file formulir tidak bisa diakses, silakan kirim data anda via email:
kibayusejati@ gmail.com
PIN BB: 7DFAB6FB
WHATSAPP / HP: + 6281361228624

CARA KERJANYA:

Masalah anda akan kami terawang terlebih dulu untuk mendeteksi dan mencari solusi yang tepat. Agar proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan harapan serta kemauan anda. jika tidak ada halangan rintangan selambatnya 2× 24 jam akan kami informasikan hasilnya terawangan melalui alamat e-mail yang diberikan.

TAHAP BERIKUTNYA ADALAH MASUK KE CARA KERJA:

Jika problem tersebut diberikan pada kami untuk menindak lanjutinya maka membutuhkan masa waktu dalam 24 jam ( 1 hari 1 malam) ada 4 x pengerjaan ( empat kali pengerjaan dalam 24 jam ) . Ini dilakukan selama 12 hari siang dan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANTERA PELET @ COPYRIGHT 2009